Kembali Menulis

Bulan lalu Deni (My Beloveddddd Husband) menghadiahkan Go-Pro sebagai alternatif request-an Istrinya yang meminta DSLR yang ‘rencananya’ mau gue gunakan untuk VLOG-an. Kalo berhasil (yang emang butuh proses), lumayan akan memberikan kegiatan positif (bangetss).

Hari berlalu, minggu berlalu, dan bulan pertama pun berlalu. Gue ga tau apa yang salah. Ada aja halangannya. Mulai dari belajar ngedit yang ga lancar-lancar entah karena emang gitu prosesnya atau aplikasi edit video yang ga tepat, ga ada waktu ga niatin supaya ada waktu belajar ngedit, ga bisa jalan jauh, ga dapat objek menarik, atau emang gue ga bakat bikin video, atauuuuu… emang ga ada yang menarik. GAK LAH. banyak banget yang menarik mah. Cuma, mungkin sekarang gue bikin tulisan aja terus di BLOG Reguler.. HEHE.

OKAY. kalo begitu, mulai sekarang gue akan update tulisan di category @taipeijourney di sini. Sesuai namanya @taipeijourney berisi cerita-cerita, info, daaaaaaaaaaaaaaaaaaaan HITS Itinerary 4D3N di Taipei, Taiwan.

Leave a Reply

