fakir (libur)an

sekitar sebulan lalu, gue nerima sms dari customer service Merpati yang ngasih tau kalo semua penerbangan Merpati batal. Gue cek ke Twitter dan ternyata, Merpati bangkrut. eng ing eng. Syok. Sedih juga sih. Pasalnya, gue udah punya tiket PP Jakarta-Bali yang harganya cuma Rp122.000,- Kemungkinan besar ga bakal kepake juga sih, secara gue lagi di Makassar, yang artinya kalo gue mau pake tuh tiket, gue harus beli tiket ke Jakarta dulu. Hmm.. Harga tiket promo Rp61.000,-/flight ditawarkan dalam rangka ultah Merpati yang ke-61. setahun setelah itu, Merpati bangkrut. miris. padahal gue mayan sering terbang pake Merpati (katanya duit bakal direfund, sampe skarang belum ada follow up lagi, yah ikhlas aja. tapi kalo direfund ya syukur) :p

sebentar lagi, masuk ke bulan kedua gue kerja di kantor kedua. perusahaan kedua di hidup gue. perusahaan besar dengan tim yang hebat. jam kerja yang lumayyyyyyyyyyyyyyyyan padat cetar membahana. hari liburnya cuma 5-7 hari perbulan dan artinya hanya 1x seminggu. untung2 kalo bisa 2x seminggu. OMG. OMG kan? OMG ya? OMG lah… *tapi ini hal yang harus gue syukurin banget daripada libur tiap hari alias nganggur =.=’

1 hal yang dirasakan orang-orang kaya’ gue adalah kalo punya hari libur untuk liburan tapi ga punya duit, sekali punya duit ga punya hari libur untuk liburan :))

Syukur2 sekitar sebulan lalu gue abis ke Soppeng nemenin Bokap Nyokap panen, ditambah sekitar 3 minggu lalu ke Jayapura! Mendadak pake bangetttttttsss karena ada urusan yangggggg penting. 3D3N doang dan itu ga cukup untuk ngurus urusan plus menikmati Jayapura + Danau Sentani-nya. dan itu artinya someday harus ke sana lagi. hehe.

Leave a Reply

