hep

time flies so fast. 5 februari sudah di bawah kaki, berada di situ sebelum dia pergi dan digantikan si besok. well, berkas registrasi kuliah sudah selesai dan sedang dipermantap dengan belajar lagi. gue ga sabar menunggu waktu ujian dan selanjutnya (kalo dikasih kesempatan, amin) kuliah lagi.

fyi, soal TPA yang harus dipelajari susahnya bikin gigit jari. jauh lebih dewa dibanding soal-soal SPMB bahkan psikotes beberapa tempat kerja. glek. tapi lumayan bikin semangatlah walau kadang-kadang bosen juga ngerjainnya. dikit dikit, ngantuk. dikit dikit, ga bisa jawab, hehe.

oia, seneng nih kartu nama gue udah selesai😀 lucu deh. warna kuning. untuk perlu diketahui nih, warna kuning dan warna merah punya ‘kekuatan’ untuk diingat lebih mudah. makanya gue pilih warna kuning dengan tulisan yang besar dan simpel. sebenarnya rada’ krik-krik sih, proses pembuatan kartu nama ini. selain karena mas-mas percetakannya ngebetein karena manggil gue dengan sebutan ‘pak’ di sms, hasilnya ga sebagus yang gue pengen. yakali rata kiri dan kanan kartu namanya ga sama. sisi sebelah kirinya ga sama tuh sama yang kanan. tapi ya, so-so lah. untung tetep keren. :p *pic nyusul.

beberapa hari ini gue lagi makan banyak banget dari porsi biasanya. entah karena online dan belajar terus atau karena gue lagi masa subur. bener-bener yang pengen ngopi, ngeteh, dan ngemil. paling random adalah beli bengbeng sekotak. udah lama ga sebego itu, haha. ngembat seporsi gede kapurung pula. hmm. mungkin karena lagi males sama urusan percintaan jadi makannya banyak #NgaruhGaSih?

pasti pada bingung kan kenapa gue posting #random kaya gini? gapapa, gue cuma pengen WordPress tau tentang gue belakangan ini, hehe. oia, gue juga lagi ga suka main game. nonton apalagi. jarang banget ngelakuin kedua hal ini. jarangnya udah ke titik hampir ga pernah. adanya baca buku, nonton, belajar, dan internetan yang paling sering. jualan dan promosi, haha. yang itu mah Si WordPress juga udah tau :p

yaudah lah, sekarang mau balik ngurusin lapak lagi. nite WordPress :* love u.

Leave a Reply

