Free Gimmick Produk

Suka ga sih lo beli produk yang ada gratisannya? Kalo iya, berarti kita makhluk yang sejenis dan mungkin aja kita jodoh #nah lho.

Ada gratisan atau hadiah gitu. Di dunia marketing, barang gratisan ini disebut gimmick (arti harfiahnya sih ‘alat’ atau ‘tipu muslihat’. Mungkin maksudnya adalah sebuah benda yang membantu barang utama dibeli oleh konsumen, sebab ada iming-iming hadiah. Kalo gue sebagai konsumen sih, suka yah. Seru aja ada gratisannya dan lucu dengan packaging limitednya. Tapi biasanya gue beli produk ini karena emang gue pake barangnya. Kalopun gue mau coba-coba barang lain, harus brand yang emang udah punya nama.

Ini contoh produk yang punya gimmick. Dan gue pake, jadi gue beli..

IMG-20131101-00775

misalnya sampo TRESemme ini, free gimmick high bun style. walau gue ga tau bisa gue pake atau ga, hahaha

IMG-20131101-00771

Sampo Selsun Blue free Conditioner yang bikin rambut lembutttt banget😉 kalo ini, guna bangettt

Kalo lo gimana? Apa produk yang lo pake dan kadang ngasih gimmick? Tertarik beli karena gimmick itu ga? Share dong.

2 thoughts on “Free Gimmick Produk

Leave a Reply

