Happy Halloween, Google.

Pas jaga warnet dan gue googling, eh ternyata ada yang beda lho. Seperti di hari perayaan atau festive apa aja, Google biasanya ngasih tampilan yang beda dan cuco’ :p

ternyata dalam rangka Halloween Day dan gue baru ngeh kalo ini tanggal 31 di bulan Oktober. Jadi di tampilang Google ada penyihir yang buka buku resep dan masukin¬†ingredients seperti tulang, tengkorak, apel, sama cairan di botol. Kalo kita milih 2 di antara 4 ingredient itu, bakal muncul mini games atau gambar lain. Kaya’ gini nih tampilannya.

2

tampilan awalnya

1

milih ingredientnya
3

4

5

6

7

lucu dan kreatif ya.

happy halloween, fellas.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s