from Bali with love

Tiba-tiba gue ada di Bali. Tiba-tiba? Yap. Rencana H-3, tiket adanya H-1. Bukan buat hal yang penting-penting bgt. Tau ga buat apa? Iya, bener. Buat liburan. Gue sendiri. Liburan favorit gue, sendiri. Eh ga juga ding, soale temenku si Guido udah ga di Bali jadi berkurang deh temen di sini. Huhu… Untung ada Hadi dkk, sepupu gue. Dan asiknya, dia punya pacar, Ika, yang sama cerewetttttt dan smartnya kaya’ gue *uhuk *narsis *yakali.. Hehe.. Jadinya ada temen, gue ga sendiri cewek ke mana-mana.

Selain itu, Kak Lisa *senior di PPGT Depok, sekarang tinggal di Bali sama suaminya, Kak Robi. Orang baik ketemu orang baik. Nah, gue beruntung banget dapat teman baik. Hihi. Pas ketemu di Legian, kita nongkrong, trus janjian untuk ke Pantai Padang-Padang. Sebelumnya, kita makan sate di Pantai Pandawa. Wuhuuu.

Hal lain yg gue lakukan adalah berenang *di penginapan ada swimming poolnya *di makassar juga bisa yee haha tp suasananya beda. Ini latarnya musik diskotik legian *iyuh gue alay. Trus ikut ke syukuran ultah temen Hadi, trus ngesunset di double six, trus besoknya ngesunset lg di double six, tp kalo kemarin sama kak Lisa dan kak Robi, kali ini bedua sama Ika. Ga ketinggalan juga nge-Erlangga dulu. Hohoo. Skalian ngeNail art ama massage. Emang suasana sunset sampe malam di The Chemplung, Double Six keren yess… Live music dan suasana cozynya ngena’ banget. Harganya juga standar lah.

Hari ketiga, ka Bante datang ke Bali -doi sama rombongan sekolah dr Jakarta yg lagi studi tur- nah… Nongkrong lah kita di Rosso Vivo. Sayangnya lagi ga ada live music, yang ada cuma bule yang udah jadi bego karena mabuk, jatuh tapi tetep hepi. Hahaha… Harga smakin mahal. Rasa-rasanya sih ya cukup melambung kalo dibanding tahun lalu *yaeyalah bbm naik mbaknyahhhh. Eh tapi ya mungkin segitulah minuman sekarang yah? Jadi inget pas minum di Dago, Bandung, cokelat panas aja 50K ngalah-ngalahin setarbak. Padahal kan ya kita ngarepnya paling mahal 25K aja sihh.. *ngarep *cerita melebar ke mana-mana, mari balik ke cerita Rosso Vivo. Trus yah kita sih mesennya cuma segelas dan sebotol yah. Tapi gue pengen negur waiternya aja. Hehe. Tahun lalu waktu gue sama Nita ke Rosso Vivo, kita berdua dijamu dengan sangat bersahabat, dikasih compliment menu *harusnya emang begitu di sana, tapi kemarin udah ga kaya gitu lohh. Trus dapet free drink juga. Haha. Sprite sih, tapi kan lumayan yakk.. Nah waktu gue sama Nita foto, si Bli-nya ikutan begaya. Yaudah kita foto. Trus semalam gue liatin foto itu ke Bli-nya. Sepertinya ada 1 Bli yang ga ada kemarin, cuma 3 Bli yang aku inget sama dengan tahun lalu *pas banget di bulan yang sama tahun ini dan tahun lalu gue ke Bali *Oktober. Nah, trus si Bli-nya udah lupa ama gue *yaiyalah scara tamunya banyak banget dalam 1 tahun. Tapi untung dia masih ingat dengan muka dia di foto gue *hehee piss Bli. Eh ditawarin free drink lagi. Dikasih mini sloki isi vodka gitu. Karena gue ga tau itu apa dan rasanya gimana, gue minum aja. Rasanya, wow. Oh gitu ya rasanya vodka. Gue kan mentoknya cuma di minuman cupu, ya dikit-dikit diicip. Abis itu gue minta ka Bante yang abisin. Menurut ka Bante sih itu cukup mahal dan rasanya enak. Ya dibanding dengan original yang ga diracik ya.. Wah, thanks Bli. Semoga ketemu lagi tahun depan. Hehe.

Sekarang gue lagi di Mc D depan Pantai Kuta. Sendiri.

Regards,

Love.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s