Komentar Gila! #BukanAnakKos1

PADA GILA!

itu satu-satunya komentar yang bisa gue kasih kalo baca komen-komen orang mengenai postingan gue yang judulnya “Cara Ampuh Merapikan Gigi Tanpa Kawat Gigi” yang tulisannya bisa kalian liat di sini https://tulisananakkos.wordpress.com/2010/06/24/cara-ampuh-merapikan-gigi-tanpa-kawat/ Bayangin aja, hampir tiap hari gue dapat komen berupa pertanyaan atau penyataan yang ‘nyampah banget’. Huf huf. Oke, sebelum gue emosi, gue ceritain dari awal aja.

Pas gue masih di semester dua (kalo gak salah, soalnya gue semakin menua dewasa dan bijaksana, jadi rada lupa peristiwa pas gue masih muda), gue dan teman-teman kelas Sastra Indonesia lainnya dapat tugas membuat tulisan tips dan trik yang bermanfaat untuk khalayak ramai. Gue putuskanlah untuk buat tulisan gimana cara merapikan gigi secara tradisional (yang dulu Nyokap suka praktikin ke gue). Setelah gue kumpulin ke dosen, gue postinglah ke blog gue yang tercinta ini. Itu sekitar tahun 2010. Nah, tau-tanya, postingan ini BOOMING BOMBASTIS SUPERNATURAL bangetttt belakangan ini. Mungkin karena semakin banyak orang yang butuh cara murah untuk merapikan gigi. Pastinya lah ya.

Rating postingan ini pun semakin melonjak, gak heran kalo kita googling dan ngetik keyword “cara ampuh merapikan gigi, postingan gue bakal ada di penampakan paling atas.

untitled

gue juga ga tau yah, ini banyak banget yang nyari emang karena mereka care ama GIGI mereka atau ngira ini tulisan adalah lelucon jadi rame-rame cuma buat cari hal yang gue juga ga tau apa maksudnya. Ga heran kalo dalam 1 minggu, orang yang nongkrongin postingan ini ada lebih dari 1.200 orang.

untitledg

Beberapa makluk luar angkasa ngasih komen :

ilmamuslih@gmail.com, pakai pensil kayu bisa g ya mbak? kliatanya lebih praktis

mbak, plis deh, pensil tuh buat nulis. skalian aja nulis di giginya

yo6is@yahoo.co.id, bisa buat cara ngompongin gigi ga mba

ga bisa mas, kalo mau ngompongin gigi pake martil aja

muhammadpadli19@yahoo.co.id, mbak low nasi panasnya dganti air panas bs gk? dan apa itu gk haram mnrut agama?

gak haram mas, selagi tidak bersentuhan dengan lawan jenis pada saat proses dilakukan

o.pick@rocketmail.com, kalau celup ke air panas biasa bisa ngga? soalnya aku ga pernah masak nasi… mksh

bisa mbak, skalian pakein gula sama teh celup jadinya kita ngeteh bareng

mathunkcaem@yahoo.co.id, mba gigiku taring semua…knp yah.?

mungkin mas ini keterunan drakula

randypangestu9@gmail.com, makasih INFOnya…. ntar gue praktekin buat Sapi gue yg Ompong

oke, skalian sapinya dijadiin sate trus kirimin ke alamat saya ya

rianmariaardilla@yahoo.co.id, mbak gmana jika pancinya kecil trus sendok kayu nya besar???

berarti harus beli panci dan sendok kayu baru. cari yang diskon aja

suryomodjo@yahoo.co.id, mbak kalo masak nasinyanya pake tungku bole ga? teyus giginya didorong pake kayu bakar….

boleh banget. skalian kita BBQ-an yah.

 

HAHAHA -.-” *gue bilang juga apa, mereka semua udah gila

awal-awal gue masih mau balesin komen dan pertanyaan pembaca postingan ini, tapi lama kelamaan gue gondok sendiri. Mending gue hidup normal daripada ntar lagi jadi gila karena ngejawab komen dan pertanyaan mereka.

*salam yahut.

*ini postingan pertama gue dengan status bukan anak kos yang bakal gue jelasin di postingan kedua gue

3 thoughts on “Komentar Gila! #BukanAnakKos1

  1. sabar mbk jika bca koment2x ,,tp mudah2an mbk dpat bxk pahala coz dapat membantu bxk orang. tapi saya minta jawaban dari mbk saja.. tolong blz coment saya yg terakhir mbk.terima kasih..saya akan tetap menunggu jawaban mbk

  2. Orang indonesia,,,, Lucuuuu ,, anehhhh,, rasa ingin tau secara cepat,,, murahan ehhh pengenya yg murah maksutnya…. Hasilnya instan….. Itulahh orang2 yg bodoh sesungguhnya…. Baca dan teliti dengan jeli tulisan2 yg tersedia…. Kalo perlu cari alamat yg udah komen dan yg udah nyoba, sesuai dengan keadaan gigi anda…. Hasilnya gmn? Apa giginya omponh apa giginya jadi nasi dll…. Kalo cuma hiburan sih ini 100% lucuuu…. Tp kalo di pikir-pikir orang indonesia itu 100% BODOH….pertanyaan yg sama dan d pertanyakan kembalii ;D

Leave a Reply

