hai *day1

Akhirnya gue bisa buka wordpress lagi. Setidaknya bukan untuk baca comment-comment pembaca yang nanya ga jelas. Gue lagi di commuterline Depok-Tanah Abang, dari Depok menuju Cengkareng.

Ngapain gue ke Depok? Buat datang ke acara Sinofest, acara tahunan anak Sastra Cina UI. Kenapa gue bela-belain datang? Karena Sheila On 7 datangggg X))) kyaaa ga nyangka kan? Hahaaa

Beberapa hari lalu gue dikasih tau temen kalo kantor gue jadi sponsor untuk acara itu. Jadi temen saranin gue masuk pake ID aja, jadi bisa free. Dan pas ke sana, gue nunjukin ID gue dan gue bisa masuk free. Hehee. Hoki juga, soalnya tiket juga udah sold out. Beruntung gue bisa masuk. Free pula.

Gue, Bebeb Nanda, dan Cece nongkrong di parkiran FIB sambil nikmatin makan di sana. Pas udah ada Hamba Allah, gue merapat ke stage di deket perpus lama. Abis itu gak lama, kyaaa, datanglah Duta Eross Adam Brian. Puas banget karena lagu yang mereka bawain banyak dan semua keren. Pas lagu terakhir, pas banget pesta kembang api dimulai. Acara selesai pukul 23.00 dan gue pulang🙂

Beberapa menit sebelum gue berangkat ke depok gue sempat ragu apa gue ke depok atau gak. Secara gue ditunggu sama presentasi hari selasa yang sama sekali belum gue siapin. Sisa waktu 3hari lagi. Tapi gue mikir lagi, “sampai mana sih gue harus nahan diri untuk ga memprioritaskan senang-senang gue dan harus mikirin kerjaan terus?” Yang penting gue bisa ngerjain setelah gue nikmatin weekend gue. Dan gue bersyukur banget bisa nikmatin Konser Sheila on 7 di Sinofest hahahaa..❤

“Jangan terlalu kaku dengan waktu. Yang harus lo lakuin adalah senang-senang😀 "

Leave a Reply

