surat cinta untuk WordPress…

Hai WordPressku,
Apa kabar? Hehee.. Gue kangen bangetttt. Kangen ngeblog. yah, emang belakangan kerjaan gue cuma nyampah tanpa sebuah tulisan yang berbobot. Tapi siapa yang peduli? Toh ini blog punya gue. Yang nulis gue, yang ngasih makan juga gue #eh. Hehee.. Kangen kangen kangen..

Untuk pertama kalinya lagi gue begadang sampe jam segini. Sudah lama hidup gue ga dikacaukan dengan drama Korea. Tapi kali ini, hahhaaa… Sangat menggiurkan drama ini. -.-” padahal gue ngantor pukul 07.30 dan sekarang udah hampir pukul 02.00. Semua tugas sudah gue selesaikan dan janji untuk lari pagi udah gue batalkan. Skarang yang harus gue lakukan cuma fokus mosting dengan bb dan pagi2 pergi ke kantor.

Gue sedang menempuh beberapa langkah yang berbeda dengan hidup sebelumnya. Yang kemarin2 bebas mau ngapain dan tidur jam berapa, sekarang jadi harus diatur. Kalo biasanya gue jarang ngantuk, sekarang lebih cepet ngantuk. Dulu orang Depok, sekarang orang Jakarta Barat. Wikikikikiiii. Yap banyak hal yang berubah sejak gue mulai mengenal dunia kerja. Ada tanggung jawab yang lebih besar, bertemu dengan orang-orang yang saaaaaaangat berbeda-beda. Kamar gue sekarang ber-ac dengan harga 250%lebih mahal dari kosan non-ac gue sebelumnya. Gue uda ga punya lemari untuk nyimpan baju yang digantung, kasur gue ga pake ranjang, dan sekarang teman-teman kosan gue bukan cuma mahasiswa, tapi mbak2 yang udah berkeluarga, dll.

Yang paling nyata dari semua perubahan ini adalah… Gue sering merasa kesepian. Gue sedang memulai hidup baru gue di tempat baru yang lingkungannya sangat berbeda dengan lingkungan kampus UI, Margonda, Depok , dan sekitarnya. Tempat tongkrongan gue berkurang, teman jalan gue sangat terbatas (itu pun gue harus ke Depok/Cijantung). Satu hal yang sedang berbeda dengan keseharian gue adalah gue sedang ga nulis notebook. Bahkan sepertinya sudah 2 minggu gue ga nyentuh buku yang udah nemenin gue hampir setahun. Banyak hal yang ga gue tulis di agenda. Semua berjalan seperti itu adanya.

Yap. Gue sedang menikmati semua yang ada di depan gue. Satu per satu hal membuat dirinya sendiri menjadi menyenangkan. Berjalanlah terus seperti itu. Tq JC.🙂

Posted from WordPress for BlackBerry.

One thought on “surat cinta untuk WordPress…

Leave a Reply

