judul postingan ini sudah memuai di udara sebelum kutulis

Yap, akhirnya gue mengganti tema blog ini lagi. Alasan konkritnya gue ga tau, satu hal yang pasti adalah gue mau ganti suasana baru. Tapi satu hal yang agak bikin risih adalah dua merpati di sangkar yang lucu itu. HAHA. Kelihatannya mereka sedang hepi-hepinya. Pengen gue ganti aja gambar itu, tapi lucu juga. jadi untuk sementara, biarkan saja mereka berdua duduk manis di sisi kiri atas blog ini.

Sebenarnya banyak hal yang terjadi beberapa waktu belakangan ini. Tapi ga tau kenapa gue ga punya kata apa-apa untuk cerita. Bahkan postingan ini disponsori dukungan dari temen doang. Pas nongkrong, Restu ngingetin gue supaya blogging lagi. Yah, gini deh gue. Blank. HAHA. Dia kayanya lagi eksis-eksisnya sama blog barunya. Well, sekarang mari kita buka dulu blognya. :))

Leave a Reply

