Tiga Lelaki Terseksi Versi Harli *jahahaha

Well, ini malam sabtu dan gak tau kenapa gue pengen posting tulisan ini. Tiba-tiba hal yang terlintas di pikiran gue adalah ngasih tau ke dunia tentang lelaki terseksi menurut gue. Seksi di sini gak terbatas pada tampilan fisik mereka, tapi juga masalah prestasi. Oleh sebab itu, tersebutlah tiga lelaki ini…

1. Donny Alamsyah

Dari berjuta tahun lalu juga gue selalu meleleh kalo liat dia akting. Donny Alamsyah tuh cocok banget untuk jadi karakter cowok-cowok cuek tapi dalamnya mellow. Hadeuhh, mau itu Ftv atau film layar lebar, pasti gue kesihir. seksi banget diaa. setuju ga? Hehe.

2. Adhitia Sofyan

Kalo yang ini, yang bikin gue jatuh cinta adalah karyanya. Lagu dan musik Mas Adhitia ini selalu bikin meleleh saking romantisnya. Santai, tulus, dan sederhana. Setiap kali gue nyetel lagunya, gue ga jadi mellow basi. Yang ada, gue jadi punya dunia sendiri, masuk ke dalam lirik dan musiknya, jatuh cinta sama diri gue dan dunia gue sendiri, dan gue akan berada di masa waktu tuh kaya’ terhenti. Lebay? Tapi ya emang kaya gitu. FYI, doi menggratiskan semua lagunya untuk diunduh. Asik kan?

3. Ello

Kayanya semua cewek Indonesia juga ngakuin kalo nih cowok emang seksi. Masalah lagu emang asik. Hmm, walau gue ga terlalu ngerti lagu, menurut gue lagu-lagunya Ello nyaman dan aman banget. Kalo masalah penampilan, dia seksi bangettt, hiks.

Merasa postingan ini nyampah? Silakan diabaikan. Haahaaha

Leave a Reply

