23 September 2012

Image

Tibalah hari yang manusia sebut sebagai hari ulangtahun atau pengulangan tanggal yang sama pada sebuah tahun *hahaaa, pengen bikin kata-kata yang agak berisi tapi malah garingggggg.

Sejak tiga hari lalu, gue nyampe di Makassar. Sengaja balik buat ikut Ibadah Ucapan Syukur di rumah. Yap, syukuran untuk kelulusan gue, ulang tahun, dan dapat pekerjaan. Selain itu, gue juga mau sekalian liburan setelah benar-benar resmi jadi sarjana, hehe.

dan tibalah gue di tanggal 22 September. Umur gue jadi 23. Genap. Pas. Gak kurang. Gak lebih. Rasanya? Rasa Biasa-Saja-Tapi-Terselubung-Pikiran-Pikiran-Sok-Dewasa. hahaha. Gue berasa lebih matang dalam pengambilan setiap pilihan dalam hidup gue. rasa-rasanya emang gue menjadi lebih tenang daripada hari-hari sebelumnya. gue juga berasa harus ekstra hati-hati dalam melalukan sesuatu tapi tetap nyari funfunfun😀

Jadi, tanggal 22 itu gini loh… (oia, dalam 5 tahun terakhir, ini pertama kalinya gue melewatinya bersama keluarga di Makassar). jam 11 malam, gue naiklah ke kamar untuk menulis resolusi, kekurangan, dan kelebihan gue selama ini. cita-cita dan rencana kecil hingga besar apa saja yang ditargetkan ke depan. eng ing eng, ada telepon dari seorang teman, sebut saja Restu, 24 tahun. hhaha. dia ini suhu gue dalam dunia blogging dan internet. anaknya hi-tech. yah, 11-12 lah ama gue XP boong ding, dia jauh jagonya dari gue -,-‘ dia partner online shop gue di 1klikshop.com sekalian jadi partner galau gue. Restu menjadi orang pertama yang ngucapin selamat -.-‘ pukul 00.00 dan dia udah di depan rumah bawa BigMac, kentang, sama coke. wow! enyak enyak. dan dia cerita perjuangannya beli -,-‘ hahaaa…

perihal ulangtahun berlanjut ke masalah ucapan. sinyal sangat abal dan itu bikin gue ga terima bbm apa2 dari siapa2. yang ada cuma sms, twit, dan status dan foto bbm teman2 gue yang berubah. dan akhirnya beberapa orang ngulang kirim lagi hahahaa. sori. makasih :p

abis itu naiklah gue ke kamar dan pagi-paginya disuruh bangun ama nyokap dan bantu-bantu ini itu. banyangin aja mau bikin acara tapi ga ada mbak yang bantuin. dan sebisa gue akhirnya gue bantu apa aja yang bisa lakukan. okai. singkat cerita selesailah ibadah.

pas gue mau ganti baju, ada suara-suara berisik dari arah klinik lacasino yang tempatnya pas di depan rumah gue. baru beberapa detik gue melihat ke sumber suara -yang ternyata dari lantai tiga gedung, balon diterbangin dan kembang api dinyalakan.😀 yah anggap aja itu buat gue. makasih ya🙂 pemandangan asik juga didukung oleh setengah bulan yang sedang indah-indah dan besar-besarnya, tepat di kiri atas klinik. cantik🙂
datanglah teman gue yang tadi kita sebut saja sebagai Restu, pria galau tapi untung hi-tech ini😛 kami nyari coffeeshop, mabok kopi-cokelat-teh dari jam 11-an sampe jam2 *sampe cafe mau tutup beneran. midnite-pagi yang bego as always tapi asik karena banyak celotehan yang 11-12 ama ide2 hahahaa. fyi, ngerayain di cafe adalah salah satu harapan gue untuk ulangtahun ini. dan pulanglah gue ke rumah. Tengkyu, Restu😀 X)

rencana sih pengen begadang buat baca Rectoverso karya Dee. eh ternyata kafein kopi yang tadi cupu. dan gue sangat ngantuk. berakhirlah tanggal 22 kemarin. Terima kasih, Tuhan.🙂

2 thoughts on “23 September 2012

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s