dunia gak bakal nunggu

Heyyyy!!!!
Gila, brp lama gue ga mosting? Hahaaa.. Karna bb pake paket gaul doang (yg bkin gue sangat gak gaul) dan koneksi inet di kosan pas-pasan, makanya gue baru bs mosting lagi. Sekian lama gue ga mosting, banyak hal yg terjadi. Apa aja? Oke gue kasih tau #padahalgakadayangnanya.

1. 5 hari lg gue wisuda! 5 hari! Wisuda men!!!! Hehe
2. Gue abis rapi2 kamar, tiap sudutnya. #abaikan
3. gue abis ngajar OBM 8hari dan akhirnya selesai juga. Heheee
4. Ce bos uda gak ngekos lagi, dan penjaga kosan bukan Mbak Desi lagi, tapi Mas Asep. Yap, satu2nya cowok yg legal masuk ke kosan.

Banyak hal yang bakal gue lakukan di waktu dekat ini.. Apa aja? Nanti dilanjutin. Mari kita tidur.

 

 

 

One thought on “dunia gak bakal nunggu

Leave a Reply

