Hey Hoi

hari ini udah masuk hari ketiga di bulan april yang sangat gila. uyeh.. waktu berjalan semakin cepat dan sifat manusia (gue!) yang kadang tak tahu bersyukur (jika boleh) meminta sehari diberi lebih dari 24 jam :S

3 april, segala sesuatunya menjadi lebih indah, terutama saat manusia (gue!!!!) bisa menyadari keharusannya bersyukur atas segala sesuatu yang diberikan Pencipta padanya.

beberapa hari lalu ada kejadian yang gue buat sendiri -berasal dari kegoblokan gue-. gejala pms yang bikin gue babak belur dan membengkak di sana-sini mulai tanggal 30 kemarin dan puncaknya pas tanggal 31, gue mellow sendiri. menangis ga jelas, meratap dengan bego, dan merasa jadi manusia paling banyak masalah tanpa tahu satu pun masalahnya😀😀😀😀 dan pas bangunan di perut gue udah jebol, dhuar, gue bangun sepagi-paginya, mules, dan  eh ga stres lagi bahkan nyanyi-nyanyi sambil mandi. mulai dari lagu sheila on 7 sampai lagu rohani, semua gue nyanyiin sampe bener-bener tiba di perpus. jarum di moodmeter gue lagi di sebelah kanan paling kanan dan yang positif2 aja dipikirin dan dirasain. pas gue nyadar, wanita itu ajaib banget yah. mereka dikasih kesempatan untuk mengandung dan melahirkan, menjadi ibu suatu saat. tapi mereka juga harus menjalani siklus pms setiap bulan dengan segala keanehan secara fisik dan mental. luar biasa.

Leave a Reply

