CUTI

Dear all, dengan terpublishnya postingan gue yang ini, itu artinya gue cuti dari dunia blogging sampai waktu yang ga ditentukan yah. Makasih buat temen2 yang sampai sekarang setia atau sekadar numpang lewat di blog ini. Buat beberapa follower baru di beberapa hari ini maaf gue belum sempat posting apa2 yang bukan dalam bentuk sampah.

Hmm, dunia sedang sibuk-sibuknya. Gue sedang cinta-cintanya dengan hidup gue yang sekarang, di dunia nyata. Dan ada banyak hal yang harus gue lakukan dan mengharuskan gue fokus. Gue masih ada 1 uts dan harus fokus di beberapa proyek gue dekat-dekat ini. Doain yah semoga novel gue kelar -.- swear, gue bener-bener brasa pengen brojolin secepatnya tuh novel. Masih jauh dari kata rampung. Huhuu.

Sekitar 2 minggu lagi gue mentas Fajar Wilwatikta di Dies Natalis FIB UI. Doain yak moga sukses. Kalo mau datang, baguslah :p hmm. Gue juga lagi candu-candunya nih sama BB. Gue lagi bener-bener sibuk menenangkan jantung gue yang kadang harus ekstra gue kendalikan saat ada dinamika di BBM gue. Sebuah kontak bisa seketika bikin gue terlihat bego. Mulai dari fotonya dia, statusnya dia, tanda centang kalo gue kirim bbm ke dia, apalagi saat berubah status jadi delivered dan read. Arrrg. Bener-bener permainan olahraga jantung hahaaa. Dan yang bikin olahraga bibir yang ga berhenti merekah saat kontak itu menyapa gue beberapa bulan terakhir ini. Hmm.. Oke deh ini cerita gue yang terakhir. Oke? Loving you, My WordPress.

 

 

 

Leave a Reply

