10 Harapan Mutlak

1. Saipul Jamil ditelan bumi

2. Kata “galau” dihilangkan dari muka bumi ini. entah itu di twitter, fb, mesos apa pun. grrrrr.

3. Indonesia damai sejahtera makmur aman sentosa tanpa korupsi lagi. pliss. pliss.

4. uang 20 juta turun dari langit

5. gue menang kuis ke Honolulu 2 minggu *hahaaa, sampah

6. tiba-tiba ada yang punya 2 tiket nonton The Script dan dia ngajak gue ngedate. woohooo… bombastis.

7. ujian Pengantar Kebudayaan Cina gue bisa sukses, dapat nilai A- minimal. hukhuhuhuuu.

8. segala proyek bisa terlaksana dengan lancar jaya sebelum deadline (ND, SI, sama CK)

9. kamar gue rapi seketika. huh, gue tau kondisinya lagi gak banget dan gue lagi ga ada waktu dan tenaga, serta MOOD buat merapikan mereka.

10. harapan yang paling utama, Abang gue tersayang bisa lolos. lancarkanlah Bapa :’)

Leave a Reply

