teman : tamu dan oleh-oleh

Orang bilang, “banyak anak banyak rejeki.” Ada juga yang bilang “banyak temen banyak rejeki.” Gue emang belum punya anak, tapi punya temen. Dan emang kalo banyak itu banyak rejeki. Hahaaa.

Jumat ini gue kedatangan tamu dari Bandung. Aggrey dan Vilio (cowoknya Aggrey). Mereka PP dalam satu hari. (‾⌣‾”٥) huff, sayangnya kosan gue ga boleh dimasukin cowok jadinya mereka ga bisa gue terima. Huhuuu. Jadinya seharian, gue nemenin mereka ke perpustakaan UI buat nyari bahan skripsi. Abis itu singgah makan ke Mall Depok. Mau ke rumah Cijantung tapi ga ada orang di rumah. Abis dari Mall Depok, gue diantar dan mereka langsung pulang.

Gue jadi mikir pengen nyari kosan yang bisa dimasukin cowok. soalnya emang gue ga jarang punya temen dari luar kota. Huhuu. Tapi itu susah banget dapetnya, udah pewe juga di kosan ini sama anak-anak Pika. Terus juga kan kontrakan ribettt. Hahaa.

Pas pulang, dapat oleh-oleh cokelat dari Kakaknya Nanda. Oleh-oleh buat Pika. Tiap kakaknya Nanda datang, kami selalu dibawain cokelat. Heheheee yippi😉 makasih kak.

*eh abis itu dibbm ama Mba Dewi kalo besok, gue sama Nanda disuruh ambil oleh-oleh dari Serang. Gubrak. Gendut, gendut deh. :p hahaaa. :*

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s