Hari Brokoli

hei hei semuanya, hoho…

karena blog ini namanya tulisan anak kos, kurang oke dong kalo gue ga nulis resep yang bisa lo coba di kosan. resep simpel yang udah diuji di dapur kosan. hehe. karena makanan yang dibuat simpel, jadi lo bisa coba bikin sendiri. oke?

hari ini, kuliah gue pukul 08.00WIB ga ada jadinya gue langsung balik ke kosan. eh ada gerobak sayur Pak De di pertigaan, jadinya iseng gue beli beberapa sayur dan bahan makanan lain. jadinya, hari ini gue mau masak. hehe.

SIGNORE BROCOLLI

bahan :

-1 tangkai brokoli (cuci, potong, rebus sekitar 1 menit)

-10 butir bakso sapi (potong dadu)

-2 cabai merah (iris serong)

– 1 siung bawang putih

– garam secukupnya

– masako secukupnya

-air secukupnya

-minyak goreng secukupnya

-bahan bakar gas (BAHAHA)

cara membuat :

-masukkan minyak ke penggorengan, lalu bawang putih, lalu disusul cabai.

-jika sudah wangi, masukkan bakso, tunggu sebentar lalu masukkan brokoli. tumis sebentar.

-masukkan air, garam, dan masako. tunggu sebentar. (rasain asin, hambar, atau udah pas yah! haha). sajikan selagi hangat.

*masak brokoli ga usah lama-lama supaya segar.

mi piace la cucina. hahaha. grazie.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s