Standard

an outsider on saturday

Selamat hari Minggu, teman-teman. Tapi ini cerita buat Sabtu kemarin. Zzzz haha. Kemarin bangun cepet banget, eh pagi-pagi udah diingetin latihan teater. Akhirnya aku ngajakin adikku –Juwita– buat ikut ke liat latihan di FIB. Asik-asiknya denger iPod pas di bikun, dapet BBM dari Kak Anas kalo doi sama kak Aldo dan Kak Abhie ada di Sekret Mapala UI di Pusgiwa –mereka senior aku pas di FH Unhas. Jadi mereka anak UKM Carefa (Mapala FH Unhas), Kak Anas dan Kak Aldo angkatan 2003 dan Kak Abhie angkatan 2001. Ya otomatis aku manggil mereka kakak dan aku yang paling junior hehee.

Setelah latihan di kampus sampe siang, aku minta Lembu nganterin ke Pusgiwa. Nyampe di Pusgiwa, ketemu deh ama senior. Mereka lagi wall climbing-an sama anak Mapala UI. Di sini aku kenalan sama Adewe, Bayu ama ceweknya, sama Kak Nasta (anak 2003 Unhas juga). Wuidih, ada anak kecil sekitar 11 tahun naik wall, keren banget, calon atlit, hehee. Abis ngobrol-ngobrol cukup lama, akhirnya kami ke Sekret Mapala sebelum jalan. Jalan ke mana? Ga tau, aku ngikut senior aja *anak bawang*. Lagian udah lama banget ga ketemu sama mereka. Kalo sama Kak Anas baru sih, pas aku di Makassar bulan 9, ketemu doi di Sekret Carefa, doi lagi nunggu wisuda S2-nya UGM, terus Kak Abhie udah lama di Tangerang tapi ga ketemu-ketemu karena kejauhan. Kak Aldo juga. Setelah sepakat, kami akhirnya ke Margo City. Eaaaa.

*sebelum ke Margo, rapi-rapian dulu di kamar kecil. Gila, kucel dan lemes banget. Abis cuci muka, bedakan, make up dikit, siap malam mingguan!!! Hahaaa *akhirnya aku pikir sudah waktunya punya survival kit mengingat jam terbang yang semakin ga jelas supaya bisa terbang kapan saja di mana saja dengan kondisi oke *halah :p buakakkkk *segera

Nyampe di Margo, Kak Abhie, Kak Aldo, Kak Nasta, Kak Anas, Adewe, dan aku langsung ke Rice Bowl (laper abissss mennnn). aku mesen I Fu Mi tapi disuruh bantu-bantu di menu lain. Tapi emang modelnya share sih, kaya’ resto seafood lainnya. Tapi aku bener-bener baru makan di sini. Soalnya pernah makan di Rice Bowl Makassar ga enak. Ternyata di sini lumayan enak.

Abis makan, kita ke Nav. Ada Kak Abhie sang vokalis dan Kak Nasta suaranya keren, aku jadi ciut. Bahahhaaa, tapi pede-pede aja sih. Pada joget *heh?* kalo dirasa-rasa emang di Nav jauh lebih oke daripada di Venus. Ga mau lagi deh di Venus, di Nav aja. Di dalam ruangan, udah pada ngantuk gitu saking kecapean *apalagi yang abis naik wall. Hahhaa. Dan aku dan Kak Nasta tetap on fire. Eaa.

Pukul 10 lewat, aku dianterin ke gang kosan. Soalnya juga aku mau ke minimarket buat beli camilan buat nonton bareng Pika. Nyampe kosan, mandi dulu terus ke kamar Nanda. Kita nonton bertiga sama Yuni. Haduh ngantuk mampus. Filmnya juga kurang berkenan, jadinya aku ketiduran. Pas nyadar, udah hari Minggu. Heeeh.

Makasih senior-senior😉

 

 

 

Leave a Reply

