Standard

thanks God its Friday

Tumben nih pagi aku rajin nyuci baju (biasanya sore) :p abis itu langsung PJ. Selesai PJ pukul 13.00WIB, ngansas minum kopimix-keju. Slurps. Wew. Lalu bergegas ke Auditorium Gd.IX buat nonton UI Fest 2011 (lagi) isi acaranya lomba tari dengan tema “Tradisional Kontemporer”. Gokilllll. Acaranya keren mampus. Bikin aku jadi semakin bangga jadi anak UI, apalagi anak FIB *yihaaaa. Keren banget sampe aku nangis-nangis jungkir-balik *hehhh? Audit penuh sesak, orang-orang padat. Terlalu banyak lubang hidung dan ketek yang ngambil udara di audit *wakakakkkk. Unforgetable banget deh. Buat you-you yang ga nonton nih acara, nyesel abessss. Di sini para penari dan suporter mendukung fakultas mereka masing-masing. Standing applauseku jatuh kepada tim vokasi. *yo yo yo. (Lengkapnya besok aja yah kuceritain) -.- ngantuk banget banget nih…

Pukul 18.00wib berakhir. Aku dan Nanda segere ke Detos buat janjian sama Pika (Yuni dan Intan). Sesuai janji kami karaokean. Heboh seheboh-hebohnya. Pukul 22.00wib nyampe di kosan. Ketutupan pagar tapi masih bisa masuk. Heheee. *goodbye wordpress. I love u. Smooch. Muach

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s