Standard

.

Aku ga tau harus mulai dari mana, pokoknya aku ngerasa ga jelas banget aja. Ga produktif! Bayangin, di antara empat Pika, aku yang paling sering jadi penjaga kosan. Yuni udah kerja, Nanda punya 21 sks dan ngajar, Intan kuliah dan bolak-balik klinik, terus aku??? Cuma 15 sks yang artinya Selasa dan Jumat libur!!! Selain itu aku bisnis kecil-kecilan yang ga bikin sibuk, sama ngurus bakal calon skripsi. Selesai. Itu doang. Well, bukannya aku juga ga mau punya kegiatan lain. Dari tingkat dua aku udah diajak gabung sama salah satu komunitas teater terbesar di Jakarta, tapi karena jadwal latihannya sampe tengah malam di Jakarta, aku nunggu sampe lulus dulu buat ikut. Pengen ikut Parkour tapi masih meneguhkan hati. Capoera? Belum ada feedback. Sama dengan komunitas seni di Jaksel. -.- orang di sekeliling aku pada sibuk, sementara temen-temen udah pada jarang ketemu gara-gara jadwal kuliah yang bener-bener mencar. Kansas pun jadi asing. Terus aku apa? Bedah naskah drama dan nyelesaiin novel bahkan harus dikerjain sendiri supaya fokus. Besok mau latihan bikin cake dan jumat COD. Duh bukan gueeeee banget kalo gabut gini -.-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s