Standard

akhirnya, Adhitia Sofyan.

Setelah tadi pagi baca twit Adhitia Sofyan yang bilang dia bakal nampil di Burger n Grill Depok. Maklum aja, aku ngefans bgt bgt ama penyanyi yang satu ini (hanya aku, laptop, iPod, dan tembok kamarku yang tahu seberapa ngefansnya aku *halahhhhh) tapi selama ini aku ga jadi-jadi nonton Adhitia -.- *bingung kan??? Padahal dia sering banget ada di dekat aku (wkwkkwwk, tapi bener loh) pas di acara anak FK Unhas, FIK UI, dan entah pokoknya beberapa kali. Aku minta seorang temen, F, buat nemenin.(Hi, F, makasih ya udah ditemenin, wkwkwk).

Sekali lagi yaaa..

Horeeeee, aku foto bareng Adhitia Sofyan. Yippi. Bahagianya😉 walau situasi gak kondusif untuk bisa nikmatin lagu-lagu, cukup senang bisa lihat langsung Adhitia nyanyi.

ini pas dia main😀

Leave a Reply

