Pika Mencari Makan

Pika Mencari Cinta Makan

kemarin, tepatnya tadi malam Pika makan malam bersama. soalnya, malam ini kami ditraktir sama Nanda (Pika3) dalam rangka syukuran atas kerjaannya pas liburan semester kemarin. Yap, pas aku K2N, Nanda kan ke Bali, kerja kurang lebih 1 bulan (asik benerrr). Nah, malam itu, kami ditraktir, hoho. jadinya, kami milih makan di Pecel Ayam Lamongan, tepatnya di Jl. Raya Margonda (salah satu t4 makanan fave kami).

berkat kebaikan Ibu Nanda yang memperbolehkan kami makan unlimited, akhirnya kami bertiga, Yuni (Pika1), aku (Pika2), dan Intan (Pika4) memesan makanan dengan kalap (ga juga sih). maksudnya adalah porsi kami standar sih, tapi malam ini beneran porsi makan kami harus dikurangin, kecuali Yuni. Nanda ga makan nasi, sedangkan aku dan Intan (yang lagi minum suplemen pelangsing Acaiberry) malah mesan nasi seporsi-seporsi padahal porsi makan kami jadinya ga seheboh biasa. bingungkan? harusnya tuh sesuai dengan saranku, aku dan Intan mesen 1 nasi aja dibagi 2, tapi karena Intan ngaku laper banget jadinya tetep 1-1. eh jadinya, Intan ga ngabisin nasi dan aku pun nyaris ga ngabisin (baca : tetep habis) -.- makan sekuat tenaga. hehe.

abis nongkrong dan makan dari malam sampe pagi sampe malam lagi, kami pun menuju Gramed, Margo, dan muter Jl. Raya Margonda dalam rangka nemenin Yuni nyari album foto (tugas dari supervisornya di kantornya, eaaaaaaaaaaaaaa). abis moto2 beberapa album foto, pulanglah kami, jam juga udah pukul 10 malam (kosan udah mo tutup). hehe.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s