spot ter-oke di kampus

wow wow wow.. tadi pas ke perpus pusat, tepatnya pas pulang, ada 1 hal yang baru aku sadari setelah beberapa kali ke sana. TEMPAT INI KEREN BANGETTT! indoornya juga bagus sih (selain sistem auto yang tetap jadi manual buat minjem buku dan harus ngantri lumayan lama, tangga-travelator-whatever namanya yang ga nyaman banget dilewatin kalo ga bisa naik lift, dan peletakan buku yang masih belum teratur), outdoornya mantep semantep-mantepnya.

jadi yah buat teman-teman luar UI atau yang belum pernah ke sini, di sisi kanan perpus (tepatnya yang sisi samping danau) itu dibuat semacam taman duduk dengan bangku batu bersusun (konsepnya kaya’ bentuk teater kolam di FISIP), bangku-bangku di bawah pohon yang langsung menghadap danau dan balairung. tempat ini dijadikan tempat mahasiswa ngobrol, latihan musik (biola), keluarga kecil (ibu-ayah-seorang anak kecil) foto bersama, mahasiswa dalam kelompok-kelompok kecil berkumpul, kelompok fotografer. ada juga semacam anjungan yang menjorok ke danau, banyak yang ngumpul di sana.

spot ini oke banget menurut aku. jadi mahasiswa bisa betahhhh banget di perpus. abis belajar-baca-kerja kelompok-diskusi di dalam dengan tempat yang cozy, mereka pun bisa nikmatin suasana outdoor dengan nyaman. oke kan? besok2 aku juga mau nongkrong di sana sama temen2 dan suatu hari dengan orang yang spesial pastinya. WKWK.🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s