feelin’ sexy

HAHAHAA…

sampah gak sih judul postingan ini?😛 hmm, sebenarnya arti ‘seksi’ di sini adalah beberapa perasaan yang aku rasa, seperti ‘merasa dewasa’, ‘merasa sehat’, ‘merasa hidup dengan lebih dinamis dan berwarna’, ‘belajar lebih bertanggung jawab’, ‘belajar lebih bijaksana’, dan tentu saja ‘tubuh yang semakin membesar di sana-sini’ —>>> (bukan mau sok-sokan tapi merasa semakin kaya’ tante-tante, WAKAKKA) -.-‘

oia, aku mau cerita sedikit tentang kebiasaanku yang merasa aku hidup lebih sehat (tiba2 aku merasa postingan ini ga penting banget, tapi ya udah lah yah baca aja, haha).

1. selalu ada segelas besar air putih yang aku letakkan di dekatku, begitu terjangkau oleh tangan untuk diteguk setiap saat dan langsung diisi saat kosong (seteguk-seteguk saat terasa agak haus) SEPELE TAPI PENTING GELLA😛

2. aku mulai memikirkan untuk membatasi makanan dan minuman yang masuk ke tubuhku. omaigossss. belakangan rasanya nasi porsi besar, lauk, ditambah cemilan yang lebay ‘semakin membentukku’. ngurangin cemilan, makanan berminyak dan berlemak apalagi -.-*

3. selalu ingat bawa jaket/sweater dan payung, ini pentinggggggggggg. supaya ga masuk angin dan menjaga kulit supaya ga gosong.

4. sering pake masker madu. alami dan segar bo’

5. ngurangin kopi, teh, perbanyak minum susu. ya ya yam, susah banget sih buat misahin kopi mix dari kehidupanku, tapi udah diusahain kok😀 oh iya aku juga jarang makan mi instan (ini dari dulu sih aku emang jarang makannya) dan gorengan. kalo lagi kangen aja, haha.

6. pake baju tertutup kalo malam.

hal-hal kecil bikin lebih sehat. mari Indonesia hidup lebih sehat #ayey hehe

Leave a Reply

