Kamis Cwerrria ;)

Kamis Cwerrria😉

KAMPUS
Kamis ini indah banget. so happy, so lovely, so beauty (HALAH).
dimulai dengan kelas pukul 10 pagi yang kosong, hehe, jadi bisa bangun lebih siang dari biasanya. pukul 11 aku ke Perpus UI buat balikin 2 buku (yang sama sekali ga kusentuh selama 2 minggu, hiks). aku dapet coklat dari Mba Dewi. *makasih beib…

abis kelas sampe pukul 15, aku ama Mba Dew ke luar kelas, eh Aggy nungguin kita buat pulang bareng ke arah Stasiun UI. Tiga Serangkai ini berjalan menuju stasiun, pamitan ama Aggy dan aku nemenin Mba Dew nyari DVD di stasiun.

C3 ASRAMA
pukul 16 aku udah laper banget jadi singgah ke warung padang di gang. makan secara lahapnya dengan nasi ukuran ekstra, kenyang banget, pulang ke kosan, dandan dikit, langsung ketemu ama Lia di depan gang buat bareng ke Warung Pasta, mau reunian sama anak-anak Asrama UI, Gang C3 Tahun 2008-2009, yang anggotanya Bianca, Iput, Indah, Santi, Lia, Lilis, Izha, Wilda, Suci, dan aku.

pukul 17 lebih, tibalah kami berdua di Warpas. di sana udah ada Iput dan Lilis. makan makan minum minum ngobrol ngobrol, satu per satu muncul dan berkumpullah 8 orang, kecuali Wilda dan Suci yang ga bisa gabung karena lagi sibuk😦 sampai pukul 19-20 lebih kami di sana, akhirnya ke Detos. rencana awal sih pengen nonton atau karaoke-an, tapi ternyata pada kecapeak (maklum ada yang ngampus dari pagi), akhirnya kita mutusin buat foto bareng aja, heheee…

KOSAN KANA
pukul 21 lebih akhirnya aku sampe di kosan tercinta dan ngabarin Wiwit kalo aku udah nyampe (nih hari dia BBM n nanya aku di mana mulu, kangen kali yaa? HAHA). abis itu transfer film sama Nanda. nelpon Mama dulu soalnya dari tadi Mama nelpon dan aku ga angkat, ga kedengeran terus lowbatt. abis itu ngumpul sama Intan, Yuni, dan Nanda di kamar Yuni terus di kamar Nanda. wakakka. Senin ini kita rencana ke GI. ngobrol-ngobrol panjang x lebar x tinggi, tercetuslah nama GENG KAMI, PIKA! HEPI KANA. yihaaaa. tanggal 29 September 2011 adalah hari yang sangat penting dan bersejarah bagi geng ini. selamat datang Pika. anggotanya adalah Mama Mitchell (Nanda), Mama Virginia (aku), Yuni, dan Intan (mereka masih harus nyari nama buat anak masing-masing), HAHA. anak maksudnya yah gadget kami.

oh iya, selain itu yah, tadi Yuni habis wawancara kerja dan dia keterima. sekarang dia mainnya kantoran. smangat skripsi yah Yuyun :* jangan galau2 hhaha. FYI yah, si Yuni mau ngajakin aku sama Nanda main ke kantor barunya soalnya katanya HRD sama Supervisornya ganteng. HAHA.. *ngaref.

GO PIKA GO! GO PIKA GO!

SELAMAT HARI KAMIS MENUJU JUMAT. YEAH. TIDUR. NGANTUK😀

GBus :*

Leave a Reply

