BINGO!

BINGO!

malam ini gue mulai main FB via PC. iseng-iseng pas gue ketik huruf ‘P’ di kolom ‘search’ buat ngunjungin wall temen gue, muncullah nama G*** P**** di kolom dan dengan isengnya gue skalian buka tuh FB pacar mantan gue. wallnya bisa kebuka tapi ga ada tanda-tanda in relationshit kan. akhirnya gue coba ketik nama mantan gue di kolom ‘search’ dan sodara-sodara, apa lo tau apa yang terjadi? NAMA MANTAN GUE GA ADA DONGGG.
gue bukalah FB adeknya yang masih temenan ama gue, di bagian ‘family’nya ada nama mantan gue F**** M*** dan itu keblokir. artinya, DIA NGEBLOKIR GUE. *****G KAN??? maksudnya apaan nih? mau putus hubungan silaturahmi ama gue atau gimana? kayanya barusan deh dia ngeblok gue. duh, bener-bener nih orang. emang harusnya relasi bener-bener selesai ketika lo putus sama seseorang? rasa-rasanya lo udah sangat amat dewasa sekali buat berpikir kaya gitu. lagian kan ya, kemarin-kemarin itu sebelum dia jadian sama nih cewek, dia BBM gue kok, beberapa kali buat ngobrol beberapa topik. pas dia ganti status di FB juga gue bilang semoga langgeng dan undang gue kalo nikah (ya, basa-basi lah ya) dan dia juga nanggepin bilang makasih. DAN SEKARANG DIA BLOKIR GUE? emang sih gue duluan yang ngeremove kontak dia dari BBM gue, ya habis statusnya alay gitu, mabok gue bacanya. hehe.
kalo relasi pertemanan-permantanan ini emang normal-normal aja, kenapa lo ngehapus gue?? gue aja sampe sekarang masih berteman FB dan sesekali kontak ama temen-temen lo yang baru gue temuin 1X pas mereka ultah. bukannya relasi itu sangat penting dan kita pasti akan butuh orang lain di suatu hari nantinya yah? ckck. yaudah lah ya terserah lo. ‘sesuatu’ deh buat lo. gue sih ga masalah, cuma ga nyangka aja. dasar mantan tergendut. BYE BYE !

2 thoughts on “BINGO!

Leave a Reply

