Kesan Pertama Cafelicious

Pukul 8 malam aku keluar dari kampus menuju Detos. Sebelumnya aku dari FIB, ngumpul sama temen-temen K2N Kelompok Izaak Huru Doko buat ngerjain revis LPJ K2N yang deadline-nya besok. Aku singgah ke Detos buat beli beberapa keperluan di kosan.

Sesuai rencana, aku mau beli kopi mix sachet karena di kosan udah ga ada persediaan. Aku ke rak kopi dan menemukan ini…

Cafelicious dari PT Javabica Aneka Resources. Aku penasaran sama bungkusnya yang rada’ menarik dan penasaran aja dengan rasanya, soalnya sebagian besar merk dan rasa kopi mix yang ada di rak udah pernah aku cobain. Tibalah keyakinan buat nyobain kopi ini. Aku milih rasa mochaccino. Pas aku seduh, wussssssssssss, aroma kopi mix-nya mantep banget, nembus pilek yang lagi ada di hidung. Not bad lah ya, tapi rasanya flat banget. Aku juga ga makein extra sugar ke tuh kopi mix padahal biasanya aku nambahin ½ sendok teh gula ke kopi mix yang kuseduh.

Menurutku, skor buat kopi mix ini? 1-5, yaa, 2 lah ya.. hehe.. tiap aku teguk eh malah tambah ngantuk. Apa mungkin karena aku emang capek yah pasca seharian revisi LPJ (nyunting kata per kata bo’)? Hehe.

Leave a Reply

