Kue-Kejutan

kemarin adalah hari ultah gue yang ke-22,. yap, tepat hari kamis, tanggal 22 september. pas rabu malam, gue nonton film jepang sambil nemenin Wiwit ngerjain tugasnya. hmm, ga juga sih. dia aja yang pengen ngerjain tugasnya di kamar gue. hehe. nah, sampe jam 11-an lebih, gue nyuruh Wiwit balik ke kamarnya, udah malem kan dan dia kuliah pagi. yah, sebenarnya karna gue pengen refleksi malam itu. gue pengen bikin evaluasi dan resolusi hidup. HAHA. gaya yak?😛 eh tapi sampe jam 12-an baru gue bisa bener-bener nyuruh dia balik ke kamarnya setelah dia ketiduran di ranjang gue. mulailah gue nulis-nulis, bikin suasana cozy.

tiba-tiba, si Wiwit nge-bbm gue, bilang kalo seorang temennya bakal nyamperin dia ke kosan buat ngantar oleh-oleh dari Bandung. yah, gue sih kenal sama temennya yang dia maksud, dan gue ga curiga karna emang temennya belakangan jadi agak freak. so, kalo tengah malam nih orang nyamperin ke kosan, gue ga curiga.

Wiwit minta ditemenin ke depan kosan (untung ibu kos lagi ga ada). di sini gue udah mulai curiga. kayanya temennya Wiwit ama temennya yangmau ngerjain gue. tapi, kalo dipikir, ga penting banget temennya mau ngerjain gue jauh-jauh?

pas gue buka pagar, eh ternyata Kak Echie dan Ester lagi jongkok sambil bawa kue-kue yang disusun jadi nama gue, LIA.

kejadian yang lucu adalah kak Echie dan Ester ngiranya yang muncul di balik pagar adalah gue dan Wiwit, bukan Wiwit sendiri. lilin-lilin yang belum disusun, udah harus tampil. hahaa.

mari berdoa dan tiup lilin, haha..

makasih buat keluarga Cijantung. banyak hari-hari manis, suka-duka yang dilewatkan bersama. hari ulang tahun menyadarkan gue kalo gue itu bertumbuh menjadi dewasa, dan proses itu gue lalui dengan kalian😀 GBus

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s