HARI INI :D

jeng jeng jeng, tibalah hari ulang tahun gue. abis Nita kirim voice note dan BBMan, abis Aggrey nelpon, abis smsnya Aggy masuk, abis kak Echie dan Ester pulang, Wiwit naik ke kamarnya, dan gue lanjut melakukan ‘ritual’ tiap tahun. berdoa, refleksi (evaluasi & resolusi) dan lain-lain. rasanya bersyukur banget bisa sampai ke saat seperti ini🙂

abis itu, gue tidur sampe waktu yang tidak ditentukan. bangun pagi sih.. dan, ujian pun dimulai. AIR KOSAN KERUH BANGET. kayanya karena kemarau -.- jadinya gue nunggu sampe pukul 9 pagi, berharap air keruh menjadi lebih bersih lama-kelamaan. tapi, ternyata tidak juga. jadinya, pas airnya udah mendingan, mandilah gue (daripada bolos kan?) dan sikat gigi pake air galon.

sesuai dengan rencana, hari ini make baju yang agak ‘manis’. serba pink (norak ya? bodo. hehe) abis itu, siap berangkat kuliah😀

di kampus SKIP aja ya, biasa-biasa aja kok. kuliah, ngansas (Mama nelpon ngucapin selamat), kuliah (makasih ya teman2 buat ucapannya😀 apalagi si Adit (Bonifasius Raditya) yang tetep nelpon gue walau gue bilang lagi kuliah, HAHA ) abis kuliah, gue dan Dewi dijemput Aggy sama Dyan (pacarnya Aggy). abis itu kita berempat ke Margo City. pas turun di parkiran, si Aggy ngeluarin bungkusan gede dari mobil, “ini hadiah dari gue dan Dyan, Li.” eh ada tas punggung kulit. HAHAHA.

ternyata, pas kemarin gue sama Aggy di kampus kan gue cerita kalo gue ngerasa ga pantas lagi make ransel lucu gue yang hitam-merah, berasa terlalu kekanak-kanakan dan sok imut, ditampung ama dia dan jadinya gue dikasih tas baru. yippie. HAHA. yang bikin kaget sih bukan cuma karena tasnya, tapi karena ‘asal-muasal’ ide ngasih gue tas itu. Aggy inget banget. (Makasih Aggy dan Dyan).

lanjut ke masalah nonton. gue ga tau siapa yang ngasih usul buat nonton Final Destination 5 (jam tayang 16.30). Ah bingung, kok bisa-bisanya gue mau noton film kek gini dan bertahan sampe filmnya habis. brrrrrrrrr. ngeri.

abis itu, kami berfoto box di studio foto baru di mol itu.

dilanjutin dengan makan. akhirnya kita milih makan di PH. di sini, adek gue, Wiwit udah gabung. dia nyusul dari kosan.


siang berganti sore yang akhirnya digantikan juga oleh malam. saatnya pulang. Aggy dan Dyan nganterin gue, adek gue, dan Mbak Dewi. nyampe di kosan, gue nemu bungkus plastik yang isinya boneka merah muda yang kegantung di gagang pintu kamar gue. tanpa nama.

akhirnya gue nanya-nanya ke mbak kosan, kira-kira siapa yang ngasih dan bawa tuh bungkusan. mbak kosan ga tau. gue, Nanda, Intan,dan Yuni ngegosip sambil makan es krim sambil nongkrong di kamar Intan.


malam semakin larut dan gue kembali ke kamar gue dengan penuh rasa hepi.

Makasih ya Tuhan😀 Makasih buat orang tuaku, keluargaku, dan teman2ku😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s