saat sebuah nama ingin diganti…

belakangan ini kok gue merasa nama tulisananakkos udah gak lucu yah? rasa-rasanya udah gak cocok. kalo mau bikin blog lagi juga sayang. blog ini udah ada ikatan ama gue #halah. namanya rasanya udah gak menggambarkan ‘GUE yang GUE’. apa karena gue udah mau cepat-cepat sarjana? apa karena gue udah merasa makin tua dewasa untuk pake istilah ‘anak kos’? yah emang sih sampe sekarang gue masih ngekos (mahasiswi) tapi pengen nama baru aja. hmm… ada masukan atau pendapat?🙂

Leave a Reply

