saat sebuah nama ingin diganti…

belakangan ini kok gue merasa nama tulisananakkos udah gak lucu yah? rasa-rasanya udah gak cocok. kalo mau bikin blog lagi juga sayang. blog ini udah ada ikatan ama gue #halah. namanya rasanya udah gak menggambarkan ‘GUE yang GUE’. apa karena gue udah mau cepat-cepat sarjana? apa karena gue udah merasa makin tua dewasa untuk pake istilah ‘anak kos’? yah emang sih sampe sekarang gue masih ngekos (mahasiswi) tapi pengen nama baru aja. hmm… ada masukan atau pendapat?🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s