f[re]akf[re]akf[re]akyou.

gila gila gilaaa…

tadi malam sampai sore ini adalah waktu-waktu paling freak yang aku lewatin setelah dua minggu lalu. aku ga tau mau ngomong apa. jadi ya nulis gini aja ya. bahahhahaaa. aku cuma bisa menghadapinya dengan senyuman soalnya ga tau lagi gimana coba kalo ga gitu. bayangin aja, sesuatu yang bukan salah aku dan jelas-jelas salah paham (ga juga sihh) membuat aku bangun pagi. benar-benar pagi. tidak seperti biasanya, jam bangun aku jam 10 pagi lah ya.. sampai sore ini masih kepikiran juga. tapi aku cuma bisa senyum walau dalam hati pahit juga. freak abis🙂 :(  biar waktu yang jawab ya, Li.😀

Leave a Reply

