Perpisahan dengan Nenek Agustina Bulo

jika ini yang akan menjadi perpisahan pertamaku dengan orang yang kusayangi, dan ini memang jalan terbaik dari-Mu, Bapa, jadilah yang Kau ingini dan biarkan aku dan kami bisa menerimanya.
karna sungguh tak mudah bagiku untuk menjalani dan mengetahui semua jalan dan pilihan hidup yang Kau beri.

Tuhan Yesus, Engkau selalu memberkati aku dan keluargaku, aku yakin karena hingga kini semua begitu terasa. Tak pernah ada hal yang layak terjadi pada kami, melebihi batas kemampuan kami. Namun hal ini begitu menyedihkan hatiku, Bapa.

Engkau memanggil Nenek di usianya yg ke 84, tepat di tanggal 5 Desember 2009, saat di mana beberapa hari lagi kami merayakan Natal. Bapa, masih hangatkah Natal tahun ini tanpa Nenek yang kusayangi? Aku tahu setiap orang akan kembali pada-Mu, namun yakinkanlah aku untuk menerima ini dan meyakini Engkau jauh lebih menyayangi Nenek daripada yang mampu kami berikan padanya. Bapa, jagalah Nenek yang kucintai ini.

aku berharap kado Natal tahun ini adalah masih bisa bertemu dengan Nenek, membuat sebuah kenangan dengan foto dengan Nenek, setidaknya hamba bisa bertemu Nenek, namun Engkau Yang Maha Tahu dan Maha Penyayang yang menetapkan segalanya Tuhanku.

*22 Juni 2010

Leave a Reply

