Berlayar; Album Baru Sheila on 7

setelah beberapa bulan gue gak pake modem di kosan, ternyata gue jadi ketinggalan banget :p beberapa info dan gejala-gejala kehidupan maya yang tiga tahun belakangan bikin gue addict ternyata bisa gue tinggalin, walau agak maksa. salah satu ketertinggalan gue adalah album baru SO7. gue aja baru tahu dari seorang teman kalo udah ada album baru SO7. gue tahunya kalo gak salah bulan lalu dan sekarang gue udah dengar semua lagu baru itu. ini dia albumnya.

di antara semua lagu, yang gue suka itu yang Hujan Turun sama Hari Bersamanya.gue ulang berkali-kali, gue belum dapat soul dari lagu-lagu lain. menurut gue kurang nendang, entah karena mereka udah pada berkeluarga jadi kurang ‘liar’ atau apa ya… kesannya mereka belum siap dengan konsepnya tapi udah ngeluarin album *sotoyyyy*. apa pun yang terjadi, gue tetap cinta mati ama SO7. :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s