Usaha Gue, Flash Delivery

hai teman2 bloggers dan pembaca🙂 apa kabar? senantiasa bahagia? amin😀

FYI, gue dengan teman gue, Aggy, lagi bikin usaha nih. yah, masih newbie jg di dunia usaha2 (walau sebenarnya gue sejak sekolah dulu udah usaha kecil2an), kalo Aggy mah emang udah punya beberapa usaha. hehe.. ini dia, Flash Delivery..

Flash Delivery, Jasa Kurir (UI YSEP 2010), antar-jemput barang. kenapa harus Flash Delivery? Flash Delivery memudahkan hidup Anda. cukup menelpon Flash Delivery, kurir kami akan menjemput barang Anda (makanan/dokumen/parcel) di rumah/restoran favorit dan mengantarkannya ke tujuan pd hari itu juga. Dengan Flash Delivery, “UCAPKAN SELAMAT TINGGAL PD KEMACETAN IBUKOTA DAN PANASNYA TERIK MATAHARI”. Be Flash!🙂

 


One thought on “Usaha Gue, Flash Delivery

Leave a Reply

