Ke Mana Larinya Si Waktu?

sesuai dengan judulnya, gue gak tau Si Waktu itu larinya ke mana dan gak kunjung nongol.

oke, FYI, gue lagi libur. tapi itu semua akan selesai minggu ini. gue selama 1 bulan lebih x 24jam tiap harinya, LIBUR. yap, minggu depan gue udah kuliah lagi. menempati posisi gue lagi sebagai mahasiswi sok rajin.  ada beberapa poin yang membingungkan

1. waktu tidur gue kurang, begadang gak sebegitu parah juga dan gue bangun lebih pagi (sekitar jam9, pagi bgt kan?? -.- )

2.  gue gak aktifin modem. artinya, gue jarang buka FB. ya, onlen cukup dr BB (cukup ngabisin duit jajan). main twitter juga jarang, apalagi koprol? wuih, gak pernah! jangankan laptop, Si Gemono (nama BB gue) aja jarang gue jamah kalo gue udah mager.

3. gue jarang keluar kamar.  gue jarang shopping, nongkrong atau apa pun itu. gue juga ga ada pacar yang nyita waktu gue. jangankan pacar, gebetan aja ga ada. Lalu, Si Waktu ke mana aja?

 

yap, gue sedang menyibukkan diri (LOL, sebenarnya bukan menyibukkan, cuma ya emang harus) dengan menata kamar gue, nyuci baju dan rapiin pakaian gue, dan ngurus bisnis gue. itulah dia.

 

udah dulu ya, no mood buat nulis sesi ini. mau dangdutan dulu di postingan lain yang bikin gue mellow. see yaaa.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s