Merry Christmas :) :) :)

hai hai semua🙂 ini adalah postingan perdana setelah Natal, jadi gue ga lupa bilang MERRY CHRISTMAS🙂 semoga damai dan kasih TUHAN yang melampaui segala akal tetap berserta kita ^^ Amin.

gue lagi di perpus fakultas nih abis ngumpul tugas PMPK, ntar mau kumpul tugas Saspop lagi. pheww,, lega banget rasanya. hari ini jika TUHAN berkendak, hari terakhir gue ngurus tugas di semester 5. abis itu liburr ayeyyyy, jadi gue bisa menjalankan program2 gue yang lain. huff, gue berasa kurang tidur bangetttt.. huhu…

bagaimana kalian melewatkan Malam Natal dan Natal kalian? wow wow wow… kalo gue, darit tanggal 23-25 di Cijantung. selain merayakan Natal, kami juga ngerayain ulang tahun Kak Echie yang ke ** hahaha.. disensor😛 rame banget pokoknya di Cijantung. sampai muak gue ngeliat coke sama kue kering atau basah (sekarang baru brasa pengennya huhu). jadi pas tanggal 24 gue sama warga Cijantung ke JCC buat ngerayain Christmas Eve, tanggal 25 ibadah di Thamrin sama jemaat Glow. trus pas malam gue ke rumah kakak sepupu di Cidodol. tau ga sih? ada 3 macam masakan dari pork. wkwkw, betapa bahagianya.. oia, ntar lanjutnya, orangnya udah ada.. ntar dia ngeliat tulisan gue sebelum terbit lagi, kan gwue jadi malu.. wakaka,, see yaa

2 thoughts on “Merry Christmas :) :) :)

  1. lo jemaat glow juga toh :))
    kemarin gw juga ke jcc :)) andai saja dah kenal pasti kita ketemu, bener ga??? selamat natal ya… oiya, toraja merry xmas apa ya??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s