kelebihanku itu kelemahanku

pernah gak sih kalian merasa bahwa kelebihan kalian adalah kelemahan kalian?

gue rasa yang sering kita dengar adalah ‘kelemahan adalah kelebihan kita’ atau ‘kekurangan kita bisa dijadikan sebagai kelebihan kita’. yap, ini digunakan orang-orang untuk membuat dirinya berpikir positif dan membangkitkan semangat agar tidak putus asa.

tapi yang terjadi pada gue beberapa saat ini adalah hal yang berbeda. kelebihan gue jelas-jelas adalah kelemahan gue. gue menjadi susah dan sedih, sebab ini jelas-jelas membuat gue kadang merasakan hal-hal yang begini-begitu. kelebihan gue itu adalah UKURAN KAKI GUE! kelebihan yang gue maksud bukan masalah psikis atau mental, melainkan fisik gue. hahaa.. yah gini deh kalau ukuran tubuh teramat seksi (baca : besarrrrrrrrrrr) ukuran gue sekitar 40-41. jelas dong, untuk ukuran seperti itu, susah dapet sepatu cewek, terutama high heels. hiks, hiks. akibatnya banyak banget sepatu bertumit tinggi lucu-lucu dan harga menggiurkan tidak bisa gue beli, padahal merk oke.. hua hua hua benci deh ih…. hehehe…

*beberapa tahun lagi semoga bisa belanja di luar negeri jadi bisa nyari alas kaki bule-bule yang ukuran badan dan khususnya kaki sama ama gue. hahahahhahaha…

 

sekian, curahan hatiku yang selama ini kupendam sendiri, bahahha, leboys

Leave a Reply

