saya sayang kalian :) :) :) :) :)

ini tanggal 5 september, berarti hari kelima di bulan September yang kutunggu-tunggu (yihaaa). walau masih di awal bulan, ada banyak hal yang sudah terjadi di bulan ini. salah satunya dengan kehidupan pertemanan saya (persahabatan bagai kepompong, kan?) haha, ga nyambung.

oke! gini. saya cuma mau cerita dikit tentang teman-teman saya..



sebelumnya, saya minta izin untuk mengganti ‘SAYA’ dengan kata ‘GUE’ yah, soalnya ternyata gue lebih enak untuk tulisan ini, hehe.

tanggal 3 September, gue dengan beberapa anak Exelture (geng-gong yang terdiri dari Atti, Tries, Uchie, Diana, dan gue sendiri) memutuskan untuk nekad jalan2 di Makassar walau kami gak lengkap (Jeane gak bisa datang soalnya dia ada urusan kuliah, sedangkan Aggrey gak pulang di Makassar, dia lagi betah-betahnya di Kota Kembang Nan Gaul tempat orang2 suka menghabiskan duitnya, Bandung). Selain itu, gue ngajak sepupu gue Olla, yang datang dari Bandung. sekian pembukanya.

Setelah 5 orang berkumpul di mobil Karimun imut nan mungil milik Uchie, kami langsung berangkat menuju GT Bawakaraeng untuk ikut Kebaktian Jumat Smansa. dan sebelumnya, kami nunggu Atti yang langsung meluncur dari rumahnya ke gereja. Tapi eh tapi, dia datangnya lambatttttttttttt kali. kedatangan Atti ternyata dibarengi dengan kesambetnya kami-kami oleh syeton kelaparan. Akhirnya anak-anak yang sedang penuh dengan jiwa rohani dengan niat indah, harus naik ke mobil dan belok ke Ramayana (kayanya’ semua penduduk Makassar yang hobi makan makanan khusus, tau deh tempat ini). ya udah, kami ke sana deh. (bukannya ibadah, malah kami ribut2 depan gereja pas Perisai ibadah, ckck, contoh yang buruk).


Sesampainya di Ramayana, kami dengan hebohnya menghabiskan mi titi, siomay, nasi goreng, dan air tahu super enak, slurrrrrrp nyam-nyam…. Di tengah perjuangan kami menghabiskan makanan, mucul 4 orang yang sangat tidak asing. mereka adalah tante dan sepupuku, dan salah satunya adalah Tante Mama Vany yang tadi ketemu, pas gue jemput Olla.

Tn.Mm Vany : katanya tadi mau ibadah?

gue : ………….. *hatwwwwwwwwwwww, gue harus bilang apa? niatnya sih ibadah baru makan, eh ibadah ga jadi, langsung makan2* dan gue dengan jujurnya bilang “iya tante, gak jadi ibadah.” (gue lupa bilang kami udah telat, haha, huhu)

setelah dari Ramayana, kami ke mc D Mari untuk melaksanakan kewajiban sebagai anak gaul, NONGKRONG! ckck, bener2 sok ABG. cemal-cemil dan kami pulang, karena beberapa dari kami punya kesibukan lain.

acara dilanjutkan besok…

personilnya masih sama dengan yang kemarin. maklum, jadwal kami masih ga bisa sama ama Jeane. hiks. janjian awalnya sih jam3 sore, eh akhirnya ngaret sampe 4.30. dan KAMI KEJEBAK MACET MENGGILA di samping MP.  gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, gue pengennya macet di Jakarta atau Bandung aja, jadi kalo gue pulang ke Makassar setidaknya gue bisa lincah ke sana-ke mari. ternyata, kejebak sampe jam 5 lebih, dan Diana sudah ngamuk2 *lebay*, gara2 nunggu kelamaan, haha, mau gimana lagi bos, kita aja berusaha menghibur diri dari kemacetan dengan karokean ga jelas di mobil. huhu.

rencana awal gue dari jam 3 sampe jam 7 sama anak2, ga bisa. sebenarnya jam 7 gue ada janji sama Enderfinch, kita mau nonton. tapi gue batalin pas jam 5, soalnya gue pikir emang jarang gue bisa barena ama dia, tapi lebih jarang lagi dan jauh lebih berharga gue sama sahabat2 gue. kami gak pasti bisa selalu bareng, apalagi kami udah kepisah ke 3kota, dan semuanya lagi semester2 akhir yang pada sibuk. lagian gue pikir2, risih banget gue jalan lagi sama cowok orang. berteman sih berteman, tapi gak ah, males jalan dengan rasa bersalah. mending gue hepi2.

abis jemput Atti, kami maco alias makan coto di Gagak, kayanya gue udah bertahun2 ga makan nih coto, sejak lulus SMA sepertinya. udah lama kan?? ternyata coto Gagak masih hueeeeeeeeenak sekali, yah, emang mahal sih tapi gak apa2, soalnya di antara beberapa RM coto terkenal, hanya coto ini yang belum ada rumor2 anehnya, haha… maka habislah 1 mangkok dan 3 ketupat yang ada di depanku. niatnya sih mau makan 2 coto dan 4 ketupat, tapi setelah dipikir2, gue gak mau terlalu ‘ganas’ lagi dalam hal makan makanan kolesterol, hiks..

rencana awal kami pengen karaokean, tapi ga jadi karena baru ingat kalo bulan puasa, setan2 lagi pada dikurung dan rumah bernyanyi pada tutup. gue baru tahu kalo bulan puasa kita ga boleh nyanyi, ga boleh konser tunggal di depan sahabat2 gue. haha

di tengah perjalanan, pembahasan ibu2 gosip yang semuanya orang Toraja ini benar2 unpredictable. mulai dari para mantan gebetan, pacar, kenangan aubade, teman2 yang udah pada merit, tempat makan yang banya gosipnya, sampe rencana2 SOTR, buka bersama, ke kampung lah, apalah, pokoknya ga jelas! cerita tentang senior yang dulu jadi idola lah, ada cowok Tionghoa belagu yang nyetir sambil merokok lah, bentuk tubuh yang tepos dan seksilah, sampe pertengkaran-pertengkaran semasa SMA dengan siapa saja, bahkan dengan orang tua teman kami sendiri. haha, kacau.

suara dan tawa menggelegar ngebass, sampai2 gue yakin suara radio GAK ADA RASANYA dibandingin 1 suara kami, apalagi ada 5 orang seperti ini di mobil, haha. sepertinya kalo ngumpul, suara dan tawa kita ga bisa kecil, bawaannya teriak. hadeuh…

perjalanan lanjut ke Mal Trans, yah cuma muter dikit, numpang pipis, numpang foto, dan nyumbang parkir, soalnya kita cepet banget di sana, masih ga ada yang bisa ditongkrongin menurut gue. katanya Laguna ditutup, jadinya makan pisang epe di Lamadukelleng, huenaaakkkkk sekali, ga kaya pisang epe yang biasa gue makan di dekat sono. beruntung malam ini kami dapat lapak yang oke. haaaaaaaaaaaahahahha

abis singgah ke beberapa tempat, akhirnya kami pulang. di tengah perjalanan suasana udah beda. tenaga hampir habis dan semua udah pada ngantuk. akhirnya gak ada basa-basi, semua pada loyo. haha

sampai ketemu lagi, teman2ku.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s