Skyping, Cara Hemat Pacaran Jarak Jauh

NGE-SKYPE ASIK LOHH!


Hi all,



Khususnya yang menjalin hubungan jarak jauh yang biasanya dalam bahasa Bugis disebut LDR (long distance relationship), pasti pada nyari cara gimana supaya bisa hemat ongkos kan? Hehe  kalian bisa nyoba make’ aplikasi Skype. Hmm, sebagian orang pasti udah tau tentang aplikasi ini. Tapi, waktu gue cerita-cerita sama temen, ternyata banyak juga yang belum tau tentang Skype. Beberapa lalu, gue sempat cari-cari info asal-usul nih program dan akhirnya gue jadi pusing sendiri. Sederhananya aja, nih program buat chatting gitu, terus kalian bisa melakukan voice call (telpon doang) sama video call (telponan sambil cam-an, liat-liatan pake kamera). DAN ITU SEMUA GRATIS TIS TIS TIS >.<’


Gue sendiri make’ Skype baru sekitar tahun lalu pas disuruh senior di Makassar buat cerita-cerita kalo malam. Tapi ga pernah gue pake. Baru sejak cowok gue jauh dan harus ber-LDR, gue ngaktifin akun gue ini. Dan alhasil, setidaknya jarak ruang dan waktu kadang masih bisa ditepis (caelahhhh, haha, mabok gue).


Dibanding aplikasi lain, menurut gue, kecepatan dan resolusi gambar Skype jauh lebih baik. Jadi, lo mesti coba nih Skype. Lalu di mana kalian bisa unduh (download) nih aplikasi? Tenang cintt… lo bisa donlod di

http://www.4shared.com/file/59809910/b130eeb/Skype.html?err=no-sess atau http://www.filestube.com/46dd6e617d5df14403e9,g/Skype.html

. nah, itu adalah Skype format .exe yang lebih praktis, jadi pas lo donlod, ga usah nunggu lama-lama. Praktis dan cepat.


Gimana, baik kan gue? Hahhaa.. semoga bermanfaat yah, all. Terus lo bisa sharing ke gue kalo punya pengalaman make’ Skype (waduh, gue iklan banget, semoga ntar dibayar sama perusahaannya :p ). Hehe, sukses yahh… bubye.

13 thoughts on “Skyping, Cara Hemat Pacaran Jarak Jauh

    • hmm. tentu saja kecepatan koneksi itu berpengaruh pada aplikasi yang kita gunakan. tp gue ngerasa gak terganggu kok kalo koneksi internet gue lagi lambat.. setidaknya, kalo emang berpengaruh, ga bakal ngehang2, hehe, coba aja🙂

  1. hmmmm aku jg pake skype koq.. soal na aku jg LDR, selalu LDR kl dapet cowo g tau knp.. ooops koq jd curcol hahahahaa.. yup enak koq pk skype.. selain kita bs liat dia kita jd bs ngobrol lgsg, dan enak na lg gambar na g kecil so kita bs puas liat pacar kita yg jauh dsn hahahaaa

Leave a Reply

