Dicari : Lagu Pengiring Puisi

Kau Bapa yang mengasihiku

Tak Kau pandang bentuk dan rupaku

Engkau mengasihiku dengan sepenuh hati

tak pernah sama sperti dunia ini

Kau Bapa yang mengajariku

melewati badai langit biru

Kau yang buatku terbang bagaikan rajawali

mengatasi segala pencobaan

 

 

Pagi-pagi gue googling nyari lagu rohani yang biasa dibawakan dalam persekutuan. Tujuannya adalah menemukan lagu yang pas buat ngiring puisi pas lomba nanti. Oh iya, FYI, besok gue bakal terbang ke Makassar lalu ke Toraja buat ikut Praya akhir Oktober ini. yah, gue sih cuma mau ikut seru-seruan, soalnya masalah bikin dan baca puisi, gue cupu banget. HAHAHA. yah, setidaknya ada sedikit kesaksian yang bisa disalurkan dari puisi itu. Hehehe.

Pas gue googling dan buka link yang muncul,  http://rohani06.blogspot.com/2009/09/lagu-rohani-persekutuan.html , sebuah lagu theme mengalun. Judul lagunya Bapa yang Mengasihiku, yang nyanyi Regina. Wew. Waktu beberapa saat mengkristal dan sepertinya gue pengen lagu ini aja yang jadi pengiring puisinya. Tapi, gue cari-cari dulu lagu yang lain, siapa tau ada yang lebih cocok. Hehe. GBus

About these ads

One thought on “Dicari : Lagu Pengiring Puisi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s